SOLOPOS.COM - Gareth Bale (Reuters/Nir Elias)

Kualifikasi Euro 2016 memunculkan Gareth Bale sebagai bintang Wales.

Solopos.com, CARDIFF — Penyerang Timnas Wales, Gareth Bale, menganggap satu golnya ke gawang Belgia pada Kualifikasi Euro 2016 Grup B adalah yang paling penting sepanjang kariernya. Wales menang 1-0 atas Belgia, Sabtu (13/6/2015).

Promosi Pemimpin Negarawan yang Bikin Rakyat Tertawan

Berkat satu golnya ke gawang Belgia yang tercipta pada menit ke-25 itu, Wales masih memimpin klasemen Grup B Kualifikasi Euro 2015 dengan raihan 14 poin. Wales unggul tiga angka dari Belgia yang menghuni peringkat kedua dengan koleksi 11 poin dari enam laga.

“Saya menganggap gol ke gawang Belgia adalah yang paling penting sepanjang karier dalam sepak bola. Kami bekerja keras dan memang pantas meraih kemenangan melawan Belgia,” kata Garet Bale sepeti dilansir Skysports, Minggu (14/6/2015).

Timnas Wales sudah lama absen dari turnamen sepak bola internasional. Kali terakhir mereka berlaga di Piala Dunia 1958. Garet Bale memang mengincar posisi puncak klasemen Grup B Kualifikasi Euro 2016 dan terwujud.

“Di awal babak Kualifikasi Euro 2016, kami memang mengincar posisi teratas klasemen dan sekarang terbukti. Kami akan mempertahankan posisi ini selama mungkin,” tambah Gareth Bale.

Pada laga Kualifikasi Euro 2016, Timnas  Wales akan melawan Siprus pada 4 September 2015 mendatang. Timnas Siprus saat ini berada di peringkat keempat dan mengoleksi sembilan poin dari enam laga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya