SOLOPOS.COM - Timnas Spanyol (Dok/JIBI)

Kualifikasi Euro 2016 grup C mempertemukan pemuncak klasemen Spanyol melawan juru kunci Makedonia.

Solopos.com, SKOPJE – Spanyol saat ini menduduki klasemen grup C Kualifikasi Euro 2016. Saat ini tim polesan Vicente Del Bosque itu menorehkan 18 poin sama dengan Slovakia yang berada di urutan kedua.

Promosi Selamat Datang Kesatria Bengawan Solo, Kembalikan Kedigdayaan Bhineka Solo

Spanyol haruis mampu mengatasi tuan rumah Makedonia di Philip II Arena, Rabu (9/9/2015) dini hari WIB, untuk mempercepat lajunya menuju putaran final Euro 2016. Seperti diketahui Makedonia saat ini menjadi juru kunci grup C Kualifikasi Euro 2016. Pasukan Ljubinko Drulovic baru mendulang satu kemenangan dari tujuh pertandingan.

Spanyol masih akan mengandalkan Diego Costa di lini depan meski sang striker minim gol. Costa baru mengemas sebiji gol bersama Timnas Spanyol.  Meski begitu Costa turut andil dalam kemenangan Spanyol atas Slovakia karena mampu memberikan pinalti untuk La Furia Roja.

Grup C terbilang ketat mengingat tiga tim masih berpeluanmg lolos. Selain Spanyol dan Slovakia, ada Ukraina menguntit di posisi ketiga. Ukraina memiliki poin 15 yang artinya hanya berjarak tiga poin dari Spanyol dan Slovakia.

Menariknya Slovakia dan Ukraina akan bertanding di hari yang sama saat Spanyol bertemu Makedonia. Tentu akan sangat menguntungkan bagi Spanyol terutama jika Ukraina bisa kalah, dengan catatan Spanyol menang atas Makedonia.

Spanyol memang lebih diunggulkan dari Makedonia mengingat skuat mereka yang terdiri dari pemain-pemain kelas atas. Apalagi rekor buruk yang dialami Makedonia selama babak kualifikasi yang hanya mencatatkan satu kemenangan. Laman Who Scored pun memprediksi Spanyol bakal menang 0-4 atas tuan rumah Macedonia.

Berikut prediksi Makedonia vs Spanyol:

Makedonia: Pacovaski, Zuta, Mojsov, Shikov, Brdarovski, Ibraimi, Petrovic, Gligorov, Trajkovski, Muarem, Ivanovski

Spanyol: Casillas, Juanfran, Pique, Ramos, Alba, Cazorla, Busquets, Iniesta, Pedro, Costa, Silva

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya