SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/Reuters)

Kualifikasi Euro 2016 mempertemukan Slovenia vs Inggris. Timnas Inggris diprediksi meraih kemenangan.

Solopos.com, LJUBJLANA — Laga Kualifikasi Euro 2016 mempertemukan Slovenia vs Inggris akan digelar di Stozice Stadium, Ljubljana, kandang Slovenia, Minggu (14/6/2015) dan disiarkan langsung RCTI pukul 23.00 WIB. Timnas Inggris diprediksi meraih kemenangan di laga ini.

Promosi Ijazah Tak Laku, Sarjana Setengah Mati Mencari Kerja

Berbekal materi pemain yang lebih berkualitas, Timnas Inggris lebih diunggulkan untuk menang meski bermain sebagai tim tamu di laga Kualifikasi Euro 2016 melawan Slovenia. Pelatih Inggris, Roy Hodgson, berharap agar anak asuhnya tidak mengulangi penampilan buruk saat ditahan imbang tanpa gol Irlandia pekan lalu.

“Ada beberapa pemain yang mendapat kritik karena penampilannya yang kurang maksimal saat melawan Irlandia. Saya berharap para pemain bisa menjadikan kritikan itu sebagai pemicu semangat dan bisa bangkit saat melawan Slovenia,” ujar  Roy Hodgson, seperti dilansir BBC, Minggu.

Pada laga Kualifikasi Euro 2016 kontra Slovenia bisa menjadi pembuktian kapten Inggris, Wayne Rooney. Rooney yang telah mengoleksi 47 gol, hanya membutuhkan dua gol untuk mematahkan rekor Sir Bobby Charlton sebagai top skor sepanjang masa  Timnas Inggris.

Dalam laga Kualifikasi Euro 2016 kontra Slovenia kali ini, Wayne Rooney akan menjadi andalan di lini depan Timnas Inggris. Penyerang Tottenham, Harry Kane, tidak dipanggil karena harus membela Inggris U-21 di Euro U-21.

Dalam tiga pertemuan terakhir Slovenia selalu kalah melawan Inggris. Di Kualifikasi Euro 2016 kali ini, mereka berharap dari ketangguan kiper Samir Handanovic untuk menahan gempuran Wayne Rooney dan kawan-kawan.

Berikut head to head, prediksi line up dan skor Timnas Slovenia vs Inggris di Kualifikasi Euro 2016.

Head To Head
15-11-2014:  Inggris 3-1 Slovenia
23-6-2010:    Slovenia 0-1 Inggris
5-9-2009:      Inggris 2-1 Slovenia

Prediksi Line Up Slovenia Vs Inggris
Slovenia (4-4-2)
: Samir Handanovic, Miso Brecko, Sinisa Andelkovic, Bostjan Cesar, Bojan Jokic, Jasmin Kurtic, Dejan Lazarevic, Valter Birsa, Andraz Kirm, Josip Ilicic, Milivoje Novakovic.
Inggris (4-2-3-1)
: Joe Hart, Phil Jones, Gary Cahill, Phil Jagielka, Kieran Gibbs, Fabian Delph, Jordan Henderson, Adam Lallana, James Milner, Raheem Sterling, Wayne Rooney.

Prediksi Skor Slovenia Vs Inggris:1-2

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya