SOLOPOS.COM - Alfred Riedl, pelatih timnas senior Indonesia. JIBI/Solopos/Dok

Solopos.com, JAKARTA — Kans Timnas senior Indonesia di kualifikasi Piala Asia 2015 memang sudah tidak ada. Namun pelatih timnas Alred Riedl menyatakan 23 pemain  yang bertolak ke Arab Saudi Minggu (2/3/2014), akan tetap ngototmenghadapi timnas Arab Saudi, Rabu (5/3/2014).

Alfred Riedl mengatakan untuk menghadapi tuan rumah Arab Saudi di laga terakhir kualifikasi Piala Asia di Stadion Prince Mohamed bin Fahd, Dammam, Rabu (5/3/2014) timnya sangat berambisi untuk mencuri poin dari lawannya.

Promosi Vonis Bebas Haris-Fatia di Tengah Kebebasan Sipil dan Budaya Politik yang Buruk

“Bila sebuah tim mengeluarkan 100 persen maka akan meraih hasil maksimal. Tapi jika sebuah tim mengeluarkan 200 persen kemampuannya, mungkin akan mendapat sedikit keajaiban di kandang lawan,” harap Riedl di Liga Indonesia, Selasa (4/3/2014).
Sementara itu, cuaca panas dikabarkan menjadi kendala nonteknis yang dihadapi skuad Merah-Putih. Tapi, Riedl menjelaskan kalau anak asuhnya tidak akan mengeluh mengenai cuaca di Arab Saudi. Pasalnya, ada beberapa daerah di Indonesia yang mempunyai iklim hampir serupa dengan di Arab Saudi.

“Soal cuaca, kami tidak akan mengeluh. Cuaca di Arab Saudi hampir sama dengan beberapa daerah di Indonesia. Lagi pula kami bermain malam,” tambahnya.

Di klasemen sementara Grup C, Indonesia berada di posisi buncit dengan raihan satu poin dari lima pertandingan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya