SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, DAMMAM — Indonesia harus mengakui keunggulan Arab Saudi pada laga penutup babak penyisihan Grup C Kualifikasi Piala Asia 2015. Menyambangi Arab Saudi, Indonesia menyerah dengan skor tipis 0-1.

Memainkan laga di Stadion Prince Mohammed bin Fahd, Kamis (6/3/2014) dinihari WIB, Indonesia pada awalnya berhasil menahan imbang Arab Saudi tanpa gol hingga turun minum.

Promosi Selamat Datang di Liga 1, Liga Seluruh Indonesia!

Di babak pertama, seperti dilansir detiksport, Arab Saudi gencar melakukan serangan dan menghasilkan beberapa peluang. Namun, kesigapan kiper Kurnia Meiga menjaga gawang Indonesia dari kebobolan.

Setelah menunggu lama, gol yang ditunggu Arab Saudi akhirnya datang di menit ke-85. Mendapat operan dari sisi kanan dalam kotak penalti, Yasser melepaskan sepakan tidak kencang, namun terarah yang sukses menaklukkan Meiga.

Di sisa waktu pertandingan, Indonesia tidak mampu menciptakan gol balasan sehingga Arab Saudi berhak atas kemenangan 1-0.

Dengan kemenangan ini, Arab kian kokoh di puncak klasemen grup dengan perolehan 16 poin hasil enam kali bertanding tanpa kekalahan. Sedangkan Indonesia tetap di posisi terbawah dengan koleksi satu angka. (JIBI/Solopos)

Alfred Riedl bersama pasukannya saat latihan. Ist/google image

Alfred Riedl bersama pasukannya saat latihan. Ist/google image

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya