SOLOPOS.COM - Brunei Darussalam siap berlaga di Kualifikasi Piala Asia U-23 (PSSI)

Kualifikasi Piala Asia U-23 segera bergulir. Brunei Darussalam menggelar latihan perdana di Lapangan C Senayan.

Solopos.com, JAKARTA — Brunei Darussalam menggelar latihan perdana di Lapangan C Timnas, Jakarta, Selasa (24/3/2015). Brunei memboyong 22 pemain ke Jakarta untuk Kualifikasi Piala Asia U-23, yang digelar 27-31 maret 2015 di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan Jakarta.

Promosi Liga 1 2023/2024 Dekati Akhir, Krisis Striker Lokal Sampai Kapan?

Brunei yang baru saja datang hanya melakukan latihan ringan. “Ya, kami baru saja tiba di Jakarta dini hari tadi dan sore ini kami menggelar latihan ringan untuk pemanasan pemain. Rabu ini kami kembali menggelar latihan untuk mematangkan strategi.” ujar Manajer Brunei, Muhammad Radzuan, seperti dikutip dari Pssi.org, Rabu (25/3/2015).

Brunei berada di grup H Kualifikasi Piala Asia U-23,  bersama tuan rumah Indonesia, Korea Selatan, dan Timor Leste. Brunei sendiri akan memulai pertandingan perdananya, Jumat (27/3/2015), melawan Korea Selatan pukul 16.00 WIB.

“Korea Selatan merupakan tim kuat selain Indonesia yang berada di grup ini, kami akan memulai pertandingan pertama yang berat. Namun, kami optimistis bisa memberikan perlawanan. Sejauh ini semua pemain siap tempur,” tambahnya.

Brunei Darussalam akan kembali berlatih Rabu ini mulai pukul 09.30 WIB di Lapangan C Timnas, di Senayan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya