SOLOPOS.COM - Anggota One Direction (Plus.Google.com)

Kualifikasi Piala Asia U-23 dimulai 27 Maret. Skuat Garuda Muda tak terpengaruh konser One Direction.

Solopos.com, JAKARTA — Kualifikasi Piala Asia U-23 akan digelar Jumat (27/3/2015) mendatang. Garuda Muda tidak terpengaruh dengan konser One Direction di Stadion GBK, Rabu (25/3/2015).

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Sebagaimana dikutip dari Pssi.org, Selasa (24/3/2015), Garuda Muda, Korea Selatan, Brunei Darussalam, dan Timor Leste, akan menunjukkan kehebatannya di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta, dalam ajang Kualifikasi Piala Asia U-23.

Pelatih Timnas Indonesia U-23, Aji Santoso, berharap venue pertandingan untuk babak Kualifikasi Piala Asia U-23 dapat digunakan tanpa ada kendala, karena adanya konser One Direction.

Grup band jebolan X-Factor Inggris tahun 2010 itu akan menggunakan SUGBK sebagai konser mereka yang bertajuk On The Road Again Tour 25, Rabu mendatang. Timnas Indonesia U-23 tidak terpengaruh dengan hal itu. Pelatih Aji Santoso mengatakan timnya siap bermain di Kualifikasi Piala Asia U-23.

“Bagi saya tidak ada masalah karena pengelola sudah memutuskan untuk tetap bermain di GBK. Saya dan pemain tidak terpengaruh dengan konser One Direction. Timnas Indonesia siap bermain di mana saja,” tegas Aji.

Menurut Aji Santoso, kondisi rumput yang dikhawatirkan rusak menjelang Kualifikasi Piala Asia U-23 merupakan tanggung jawab pengelola Stadion GBK. “Saya tidak bisa menjawab soal kondisi rumput. Pengelola Stadion GBK harus bisa bertanggung Jawab. Apabila rumputnya tidak memenuhi syarat, saya pikir AFC tidak akan merekomendasi,” kata Aji Santoso.

Sebagaimana diberitakan Solopos.com sebelumnya, Timnas Korea Selatan telah tiba di Indonesia, Jumat (20/3/2015). Brunei Darussalam dan Timor Leste akan tiba di Indonesia, Selasa ini. Korsel dan Indonesia telah melakukan latihan Senin (23/3/2015).

Taeguk Warriors-julukan Korea Selatan-berlatih di lapangan C, Senayan, Jakarta, dan Timnas Indonesia U-23, berlatih di Soemantri Brodjonegoro, Kuningan, Jakarta, menjelang laga laga pembuka Kualifikasi Piala Asia U-23, Jumat mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya