SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, LONDON— Timnas Inggris akhirnya memanggil pemain sayap milik Liverpool, Raheem Sterling untuk bergabung dalam skuat The Three Lions pada gelaran kualifikasi Piala Dunia 2014 melawan Polandia yang rencananya akan dilakoni Rabu (16/10/2013) dini hari WIB. Otoritas sepak bola Inggris, FA telah mengumumkan jika dua pemain mereka, yaitu bek Kyle Walker dan gelandang Tom Cleverly tak dapat memperkuat tim besutan Roy Hodgson pada Sabtu (12/10/2013).

Dilansir dari Reuters, Sabtu, Sterling telah memiliki satu cap Inggris dan bermain untuk Timnas Inggris U-21 saat mereka membabat San Marino dengan skor akhir 4-0 pada Sabtu.

Promosi Ongen Saknosiwi dan Tibo Monabesa, Dua Emas yang Telat Berkilau

Cleverly menderita cedera betis saat mengikuti pemusatan latihan pada Kamis (10/10/2013). Cleverly telah melewatkan momen kemenangan gemilang Inggris atas Montenegro di Stadion Wembley pada Jumat (11/10/2013). Kala itu, Inggris menang telak 4-1.Sementara Walker telah bermain pada laga itu sehingga ia terpaksa absen saat Inggris harus menghadapi Polandia.

Inggris sementara memimpin Grup H dengan mengemas satu piin di atas Ukraina dan akan mengamankan satu tiket ke putara final Piala Dunia di Brazil jika sukses mengalahkan Polandia.

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya