SOLOPOS.COM - Para pemain Jerman dan Polandia bersalaman seusai lagakualifikasi Piala Eropa 2016 yang dimenangkan oleh Polandia 2-0. Ist/Liputan6.com

Solopos.com, SOLO — Sejumlah pertandingan babak kualifikasi Piala Eropa 2016 berlangsung pada Minggu (12/10/2014) dinihari WIB. Yang paling mengejutkan adalah kekalahan juara Piala Dunia Jerman di tangan Polandia.

Tim Panser tumbang 0-2 di tangan Polandia pada laga yang berlangsung di National Stadium, Warsawa. Gol Polandia dilesakkan Arkadiusz Milik dan Sebastian Mila.

Promosi 204,8 Juta Suara Diperebutkan, Jawa adalah Kunci

Seperti dilansir Liputan6.com, berkat kemenangan ini Polandia memuncaki klasemen Grup D dengan enam poin dari dua laga. Sementara Jerman bertengger di posisi empat dengan tiga angka.

Di Grup F, Rumania dan Hungaria berbagi angka setelah kedua tim bermain imbang 1-1. Hal yang sama juga terjadi di laga Finlandia kontra Yunani.

Sementara di Grup I, tim unggulan Denmark ditahan imbang tuan rumah Albania. Pada laga ini, Tim Dinamit sempat tertinggal sebelum akhirnya diselamatkan Lasse Vibe sembilan menit sebelum laga usai.

Hasil Pertandingan Kualifikasi Piala Eropa 2016:

  • Grup D

Irlandia 7 – 0 Gibraltar
Skotlandia 1 – 0 Georgia
Polandia    2 – 0 Jerman

  • Grup F

Romania 1 – 1 Hungaria
Finlandia    1 – 1 Yunani
Irlandia Utara 2 – 0 Kepulauan Faroe

  • Grup I

Armenia 1 – 1 Serbia
Albania 1 – 1 Denmark

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya