SOLOPOS.COM - Pemain Valencia, Sofiane Feghouli (kiri) bertarung dengan pemain Kuban Krasnodar, Xandao, di lanjutan Grup A, Liga Europa 2013/2014 di Stadion Kuban, Krasnodar, Jumat (4/10/2013) dini hari WIB. (JIBI/Reuters)

Pemain Valencia, Sofiane Feghouli (kiri) bertarung dengan pemain Kuban Krasnodar, Xandao, di lanjutan Grup A, Liga Europa 2013/2014 di Stadion Kuban, Krasnodar, Jumat (4/10/2013) dini hari WIB. (JIBI/Reuters)

Pemain Valencia, Sofiane Feghouli (kiri) bertarung dengan pemain Kuban Krasnodar, Xandao, di lanjutan Grup A, Liga Europa 2013/2014 di Stadion Kuban, Krasnodar, Jumat (4/10/2013) dini hari WIB. (JIBI/Reuters)

Solopos.com, KRASNODAR — Valencia akhirnya bisa memecah telur di Grup A, Liga Europa 2013/2014. Tim berjuluk Los Che tersebut merebut poin penuh setelah melumpuhkan klub Rusia, Kuban Krasnodar, dengan skor 2-0 di Stadion Kuban,Krasnodar, Jumat (4/10/2013) dini hari WIB.

Promosi Antara Tragedi Kanjuruhan dan Hillsborough: Indonesia Susah Belajar

Sebelumnya, Valencia belum mendapatkan satu poin pun, akibat kekalahan mengejutkan mereka di partai pembuka Grup A melawan klub Liga Premier Inggris dengan skor telak 0-3 pada dua pekan silam. Tak mengherankan, tim binaan Miroslav Dukic tersebut langsung tancap gas ketika melawat ke Kuban.

Namun, Valencia harus bersabar untuk memastikan diri membawa pulang tiga poin dari Rusia. Seperti dilansir uefa.com, klub berjuluk Los Ches ini, baru bisa menjebol gawang tuan rumah pada sekitar 20 menit menjelang pertandingan bubar. Gol-gol Valencia, masing-masing dibukukan Paco Alcacer dan Sofiane Feghouli.

Ini menjadi penampilan Alcacer pada musim ini. Turun dari bangku cadangan, pemain Valencia tersebut menceploskan gol pada menit ke-73 setelah menfaatkan kecerobohan kiper Kuban, Aleksandr Belenov. Sekitar 11 menit kemudian, giliran Feghouli menggandakan keunggulan timnya menjadi 2-0.

Kuban sebenarnya memiliki beberapa peluang menciptakan gol dalam bentrok di kandang mereka ini. Salah satunya melalui Djibril Cisse. Namun, tembakan mantan pemain Queens Park Ragers dan Liverpool tersebut belum masih melebar dari gawang Kuban.

Susunan Pemain

Kuban Krasnodar : Belenov; Xandao, Dealbert, Fidler, Kozlov; Khubulov (Tsoraev 59’), Melgarejo, Tlisov, Bueno (Bucur 68’); Popov, Cisse (Balde 81’)

Valencia : Guaita; Barragán, R.Costa, V.Ruiz, Guardado; Fuego, Parejo (Romeu 76’); Feghouli, Canales (Cartabia 59’), Bernat; Piatti (Alcacer 66’).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya