SOLOPOS.COM - Kunjungan KONI ke PSSI (PSSI)

Kunjungan kerja KONI Pusat dilakukan ke kantor baru PSSI di Senayan, Jakarta.

Solopos.com, JAKARTA — Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Pusat melakukan kunjungan ke kantor PSSI, Senayan, Jakarta, Rabu (11/2/2015) siang. Empat orang pengurus KONI yang datang, dipimpin langsung oleh Ketua KONI, Tono Suratman.

Promosi Ada BDSM di Kasus Pembunuhan Sadis Mahasiswa UMY

Rombongan ini datang pukul 10.30 hingga 12.30 WIB. Kunjungan kerja KONI Pusat ini memang rutin dilakukan. Kedatangan rombongan KONI ini langsung diterima oleh Ketua Umum PSSI, Djohar Arifin Husin, dan Sekjen PSSI, Joko Driyono.

Sekjen PSSI, Joko Driyono, mengatakan awalnya Djohar Arifin ingin melaporkan perkembangan organisasi ke KONI, namun, tidak jadi dilaksanakan karena pihak KONI ingin mengunjungi PSSI.

“Pak Tono Suratman langsung merespons keinginan kita dengan datang berkunjung ke PSSI. Ia datang bersama jajarannya. Selain ingin melihat kantor baru PSSI, KONI juga ingin melihat suasana kerja kami yang baru,” ujar Joko Driyono, seperti dilansir dari Pssi.org, Kamis (12/2/2015).

Rombongan KONI berkeliling ke seluruh ruangan di kantor PSSI sambil melakukan dialog dengan beberapa karyawan PSSI. Setelah berkeliling, rombongan KONI melakukan diskusi dengan Ketua Umum dan Sekjen PSSI di ruang oval lantai 2.

Setelah melakukan kunjungan kerja dan diskusi, rombongan KONI dan PSSI makan siang bersama di ruang makan PSSI.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya