SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JOGJA—National Paralympic Committee (NPC) DIY mencoret lima atlet dalam Pekan Paralympic Nasional (Peparnas) yang akan digelar Oktober mendatang. Pasalnya, NPC pusat mengurangi jatah atlet untuk DIY dari yang semula 60 menjadi 55.

“Kami terpaksa mencoret lima atlet. Tapi kami tidak bisa menyebutkan namanya untuk menjaga perasaan mereka. Dari semula kami sudah mengatakan kepada mereka ada kemungkinan degradasi,” papar Ketua NPC DIY, AF Memed Lesmana kepada Harian Jogja, Selasa (3/6).

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Kelima atlet tersebut berasal dari cabang olahraga bulu tangkis, tenis meja dan catur. Memed menjelaskan, pencoretan sudah dilakukan akhir Juni lalu begitu mengetahui keputusan NPC Pusat mengenai jumlah kuota atlet DIY.

Menurut Memed, atlet yang dicoret dinilai dari perkembangan mereka selama pelaksanaan Puslatda Peparnas selama dua bulan. Atlet yang dinilai oleh tim monitoring kurang atau tidak ada peningkatan, terpaksa dicoret.

Saat ini, tim Peparnas DIY tengah mengikuti character building di Kopasus Solo, 1-6 Juli 2012. (ali)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya