SOLOPOS.COM - ilustrasi

ilustrasi

JOGJA–Target kontingen kempo Kota Jogja meleset jauh. Dari lima emas yang ditargetkan pada Kejurprov Kempo 15 Juli lalu di Gunungkidul, hanya dua yang mampu diwujudkan.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Dua emas itu didapat dari kelas randori 65 kg putra atas nama Ahmad Sayidi Archam (Edi) dan randori 60 kg putra atas nama Umbu Rikimata.

“Kami tidak puas dengan hasil ini karena target kami meleset jauh. Tidak ada kejutan dengan hasil ini,” ujar manajer tim, Raditya Widianindita ketika dihubungi Harian Jogja, Selasa (17/7).

Menurut Raditya, para kenshi-nya (sebutan atlet kempo) kurang maksimal dalam berlatih. Hanya tiga orang yang maksimal yakni Edi, Umbu dan Putu Satriya yang menyumbangkan perak di randori 70 kg putra. Menurut Raditya, antara latihan dan hasil yang dicapai berbanding lurus.

“Ketiga atlet tersebut memang atlet yang latihannya intensif dan disiplin. Hasil yang dicapai pun baik. Berbeda dengan atlet lainnya yang masih kurang maksimal dalam latihan,” imbuh dia. (ali)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya