SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Ryan Giggs ingin menjadi pelatih kepala lagi.

Solopos.com, MANCHESTER – Dua klub Liga Premier Inggris telah memecat pelatihnya akibat hasil buruk yang didapat. Dua tim itu adalah Leicester City dan Everton. Legenda Manchester United, Ryan Giggs, pun berminat menjadi pelatih baru untuk salah satu dari dua tim itu.

Promosi Banjir Kiper Asing Liga 1 Menjepit Potensi Lokal

Seperti diketahui, Leicester City resmi mendepak pelatih Craig Shakespeare pada pekan lalu akibat hasil buruk yang didapat tim. Padahalm Shakespeare adalah sosok yang membangkitkan Leicester pada musim lalu setelah nyaris terperosok ke jurang degradasi.

Sementara Everton, mereka mendepak Ronald Koeman pada Senin (23/10/2017). Koeman dianggap tak mampu mengangkat performatim yang kini duduk di posisi ke-18 klasemen. Sama dengan Shakespeare, Koeman juga andil dalam membawa Everton finis tujuh besar musim lalu.

Lowongnya dua kursi pelatih itu membuat Giggs berminat. Meski, ia memang tak berpengalaman menjadi pelatih. Satu-satunya pengalaman ia menjadi pelatih adalah saat menggantikan David Moyes yang dipecat MU. Dia justru lebih banyak menjadi asisten pelatih.

“Saya kira Anda lihatlah dua tim itu, Leicester juara liga dua musim lalu, Everton jadi klub yang fantastis dengan sejarah yang fantastis, bagi saya klub-klub ini saya minati,” kata Giggs seperti dikutip dari Sky Sports, Selasa (24/10/2017).

“Tapi banyak sekali pelatih di luar sana yang juga tertarik kepada posisi itu,” sambungnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya