SOLOPOS.COM - Kursus Pelatih Lisensi B AFC (PSSI)

Kursus pelatih lisensi C AFC telah selesai.

Solopos.com, DEPOK — Kursus pelatih lisensi C AFC yang kedua tahun 2015 ini telah selesai dilaksanakan. Acara yang diadakan dari tanggal 2-14 Maret ini berlangsung di National Youth Training Centre, Sawangan, Depok.

Promosi Timnas Garuda Luar Biasa! Tunggu Kami di Piala Asia 2027

Dikutip dari Pssi.org, Senin (16/3/2015), kursus pelatih lisensi C AFC tahap pertama diadakan pada 16-28 Februari 2015 lalu. Kursus kali ini diikuti oleh 23 orang pelatih dari berbagai kota di Indonesia.

Direktur Teknik Kepelatihan PSSI, Poravankara Narayanan Nair Sivaji, berkesempatan menutup acara kursus pelatih lisensi C AFC. Dia menekankan kepada para peserta untuk menerapkan ilmu yang didapat dalam kursus selama hampir dua minggu ini.

“Saya berharap mereka bisa menerapkan pelajaran yang sudah mereka dapat di sini. Setelah selesai pelatihan, para pelatih itu sudah harus bisa menjadi pelatih yang lebih baik dari sebelumnya,” papar Sivaji.

Kursus pelatih lisensi C AFC tahap ketiga akan diadakan pada 6-18 April 2015 di tempat yang sama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya