SOLOPOS.COM - Fabio Coentrao. dok. (JIBI/Solopos/Reuters)

Solopos.com, MADRID –Cederanya Fabio Coentrao membuat pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, pusing. Ancelotti akan dihadapkan permasalahan dalam melakukan seleksi pemain guna menghadapi lanjutan La Liga 2013/2014.

Dilansir Soccerway, Coentro mengalami cedera saat memperkuat Timnas Portugal dalam laga persahabatan kontra Brazil di Gillette Stadium, Foxborough, Massachusetts, Amerika Serikat, Rabu (11/9/2013) pagi WIB.  Dalam laga itu, Portugal takluk dari Brazil 1-3.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Selain kalah, Portugal juga dilanda cedera yang menghantui beberapa pemain pilarnya, seperti Coentrao. Bek kiri berusia 25 tahun ini mengalami permasalahan pada otot kakinya.

Meski hanya cedera otot, namun ini membuat Coentrao diragukan akan fit tepat waktu saat Madrid menghadapi lanjutan La Liga kontra Villarreal, Sabtu (14/9/2013) waktu setempat.

Cederanya Coentrao jelas merugikan Madrid. Don Carlo, sapaan Ancelotti, jadi kurang memiliki pilihan untuk mengisi pos pertahanan sisi kiri.
Sebelumnya, Madrid juga lebih dulu kehilangan Marcelo. Bek kiri internasional Brazil itu mengalami cedera saat Brazil menghancurkan Australia 6-0 pada laga persahabatan, akhir pekan lalu.

Pada bursa musim panas lalu, Coentrao sempat diisukan akan dipinjamkan ke Manchester United. Namun, Ancelotti menegaskan bahwa setiap pemain pilarnya tak akan dipinjamkan, termasuk Coentrao, guna merebut gelar La Liga musim ini dari Barcelona.

Ketidakhadiran Coentrao serta Marcelo di kandang Villarreal, Estadio El Madrigal, membuat Don Carlo harus berpikir keras. Eks pelatih Paris Saint-Germain [PSG] ini tinggal memiliki pilihan pada Alvaro Arbeloa, yang biasa beroperasi di sisi kanan, serta Sergio Ramos dan Nacho Fernandez, yang bisa dimainkan di segala sisi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya