SOLOPOS.COM - Fabio Coentrao. dok. (JIBI/Solopos/Reuters)

Solopos.com, MADRID — Kabar buruk menghampiri Real Madrid di tengah jeda laga internasional sepanjang sepekan terakhir.

Madrid terancam kehilangan Fabio Coentrao yang dilaporkan mengalami cedera pada saat membela Timnas Portugal, Rabu (11/9/2013) pagi WIB. Bek 25 tahun itu tampil selama 54 menit dalam duel persahabatan melawan Brazil yang berakhir 3-1 untuk kemenangan musuh.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Kehilangan Falcao ketika laga La Liga akan kembali bergulir akhir pekan ini jelas bukan berita menggembirakan. Terlebih tim Ibu Kota Spanyol itu sebelumnya juga mendapat kabar perihal cedera Marcello.

Bek Timnas Brazil itu dilaporkan mengalami masalah paha kala membantu negaranya menggelontor Australia enam gol tanpa balas, akhir pekan lalu. Dengan situasi itu, Pelatih Madrid, Carlo Ancelotti, mau tidak mau harus mencari solusi untuk menutup celah di sektor bek kiri.

Kubu Madrid jelas berharap Coentrao akan pulih tepat waktu untuk persiapan menyambut lawatan ke kandang Villarreal. Namun untuk kemungkinan terburuk, Ancelotti sepertinya harus menyiapkan alternatif lain.

Salah satunya, pelatih asal Italia itu bisa menggeser Alvaro Arbeloa yang selama ini beroperasi sebagai bek kanan. Sedangkan dua bek Madrid lain, Nacho Fernandez dan Sergio Ramos, keduanya dikenal bisa beroperasi di seluruh sektor pertahanan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya