SOLOPOS.COM - Cristiano Ronaldo

Solopos.com, MADRID — Teka-teki masa depan Cristiano Ronaldo (CR7) di Real Madrid semakin mendekati titik terang.

Ronaldo dilaporkan segera meneken kontrak baru dengan klub raksasa Spanyol itu setelah spekulasi karier sang pemain setahun terakhir.

Promosi Ayo Mudik, Saatnya Uang Mengalir sampai Jauh

Sebagaimana dikutip Football Espana dari AS, Selasa (10/9/2013), CR7 dan Madrid dilaporkan telah bertemu dan negosiasi perpanjangan kontrak sang pemain kini memasuki tahap akhir.

Ronaldo dikabarkan akan mendapat kontrak baru berdurasi tiga tahun dengan Madrid yang akan membuatnya bertahan sampai 2018 mendatang.

Kontrak itu dikabarkan hanya menunggu ditandatangani sebelum diumumkan dalam dua pekan ke depan. Spekulasi yang berkembang menyebut Ronaldo dipastikan menjadi pemain termahal di dunia ketika perpanjangan masa tinggalnya resmi dipublikasikan. Meski demikian tidak diungkapkan nilai gaji yang akan diterima pemain 28 tahun itu seandainya benar-benar bertahan di Madrid.

Presiden Madrid, Florentino Perez, dalam banyak kesempatan mengungkapkan optimismenya bahwa Ronaldo akan tinggal lebih lama di Santiago Bernabeu.

“Cristiano adalah pemain terbaik dunia dan aku yakin bersama dirinya, Madrid akan memenangi mahkota Liga Champions ke-10,” ujar Perez dalam sebuah pernyataan, seperti dilansir thesportsreview.com.

Di sisi lain, kabar perpanjangan kontrak Ronaldo dengan Real Madrid jelas menjadi kabar buruk untuk Manchester United (MU). Klub raksasa Liga Premier itu sejak lama berniat membawa pulang sang pemain ke Old Trafford.

CR7 menjadi bagian penting sukses United sepanjang periode 2003-2009 dan memilih hijrah ke Madrid pada tahun ketujuhnya. Bersama The Red Devils, julukan United, eks pemain Sporting CP itu sukses merengkuh tiga gelar Liga Premier dan juga menggenggam satu gelar Liga Champions.

Masa depan Ronaldo dengan Madrid sejak lama menjadi spekulasi panas dalam satu tahun terakhir. Dalam pernyataannya, sang pemain mengaku tak bahagia berada di Madrid, awal musim 2012/2013 lalu.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya