SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, LONDON –Menyandang status sebagai pemain termahal dunia tak lantas membuat posisi Gareth Bale aman. Winger yang dibeli Real Madrid dari Hotspur dengan harga fantasis, senilai Rp1,45 triliun itu, tak lantas mendapat jaminan masuk skuat utama.

Hal ini diungkapkan asisten pelatih Real Madrid, Paul Clement, saat diwawancari BBC seperti dilansir espnfc.com, Kamis (5/9/2013).
Clement memahami bahwa Bale memiliki sederet rekor fantastis musim lalu. Bersama Spurs, julukan Tottenham Hotspur, winger internasional Wales ini merebut penghargaan PFA Player of the Year serta Young Player of the Year di Liga Premier Inggris.

Promosi Gonta Ganti Pelatih Timnas Bukan Solusi, PSSI!

Meski demikian hal itu bukan jaminan pelatih Carlo Ancelotti akan selalu menempatkannya sebagai starter.

“Ada banyak kompetisi untuk posisinya, tak akan ada jaminan apa pun,” ujar Clement. “Pelatih Carlo Ancelotti memiliki ide yang jelas untuk memakainnya, tapi banyak hal yang bisa berubah.”

Clement pun lantas buka-bukaan tentang rencananya dan Ancelotti untuk Bale, yang memulai kariernya sebagai bek kiri sebelum akhirnya bertransisi lebih menyerang di sayap maupun tengah.

“Carlo cukup fleksible untuk Gareth dan pemain lainnya dalam kapasitas yang berbeda. Di Southampton, Bale bermain sebagai bek kiri, di mana dia juga melakukannya di Spurs, yang kemudian akhirnya menjadi lebih ke sisi kiri.”

“Dia sekarang ini menjadi lebih ke tengah. Dia memiliki fleksibiltas itu. Ini akan menarik melihat bagaimana para pemain cocok secara bersama-sama. Kami akan berusaha menemukan posisi terbaik bagi mereka dan apa yang terbaik untuk tim secepatnya.”

“Gareth memiliki talenta mencetak gold an kemampuan memberikan gol bagi orang lain.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya