SOLOPOS.COM - Junaidi (JIBI/SOLOPOS/dok)

Junaidi (JIBI/SOLOPOS/dok)

SOLO – Apa jadinya jika pelatih Persis Solo untuk Divisi Utama Liga Prima Indonesia Sportindo (DU LPIS), Junaidi, memperkuat kesebelasan Seksi Wartawan Olahraga (Siwo) PWI Solo? Ternyata pelatih berjuluk Bang Jun itu hanya kuat bermain lima menit.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Bang Jun dipasang pada menit ke-30 babak pertama pertandingan persahabatan di Stadion Manahan, Jumat (10/2/2012) pagi mempertemukan SIwo dan Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Solo. “Wah kalau dilanjut bisa pingsan ini saya,” celetuk Bang Jun saat menepi di pinggir lapangan sembari memeberi isyarat minta diganti.

Selain Bang Jun, jajaran pelatih Persis DU LPIS seperti Sri Widadi, Husein dan pelatih kiper Hermansyah, juga memperkuat Siwo dalam kesempatan itu. sementara di pihak IPSI, pelatih silat Timnas juga nongol, sebut saja Rony Syaifullah dan Indro Catur.

Hermansyah, pelatih kiper Persis, membuktikan kelasnya. Sederet peluang IPSI membobol gawang dengan mudah dikandaskannya. Skor kacamata tak berubah hingga pertandingan selesai.

JIBI/SOLOPOS/Oriza Vilosa

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya