SOLOPOS.COM - Sergio Aguero JIBI/SOLOPOS/Reuters

Sergio Aguero JIBI/SOLOPOS/Reuters

Sergio Aguero
JIBI/SOLOPOS/Reuters

Solopos.com, BUENOS AIRES – Pelatih Argentina, Alejandro Sabella, mengabaikan nama striker Sergio Aguero dalam skuatnya untuk menghadapi Italia dalam laga persahabatan di Roma, bulan depan.

Promosi 204,8 Juta Suara Diperebutkan, Jawa adalah Kunci

Bukan tanpa alasan Sabella tidak memasukkan nama Aguero ke skuatnya. Pemilik nomor punggung 16 di ManchesterCity itu terpaksa out dari skuat Tim Tango karena masih menjalani proses pemulihan cedera.

Selain Aguero, Sabella juga meninggalkan gelandang Boca Juniors, Fernando Gago, yang mengalami cedera tertarik otot dan pemain Santos Walter Montillo. Absennya sejumlah pemain lini tengah itu membuka pintu bagi gelandang Inter Milan, Ricky Alvarez, masuk skuat Albiceleste, julukan lain Argentina.

Sabella juga memanggil kembali bek Rubin Kazan, Cristian Ansaldi. Pemanggilan Ansaldi dilakukan untuk mengkaver Marcos Rojo yang masih diragukan tampil karena dalam proses pemulihan cedera meski dia dimasukkan dalam skuat. Sementara satu-satunya pemain di skuat Argentina yang tidak merumput di Eropa adalah bek Jose Basanta yang membela klub Meksiko, Monterrey.

Laga persahabatan ini rencananya digelar pada 14 Agustus mendatang di Stadion Olimpico, Roma. Pertandingan ini digelar untuk memberikan pengormatan kepada Paus Francis yang sebelum pertandingan akan menyambut kedua tim di Vatikan.

 

Skuat Argentina

Kiper: Sergio Romero (Sampdoria), Mariano Andujar (Catania), Oscar Ustari (Almeria)

Belakang: Pablo Zabaleta (Manchester City), Hugo Campagnaro (Napoli), Ezequiel Garay (Benfica), Federico Fernandez (Getafe), Fabricio Coloccini (Newcastle United), Jose Basanta (Monterrey), Marcos Rojo (Sporting Lisbon), Cristian Ansaldi (Rubin Kazan)

Tengah : Javier Mascherano (Barcelona), Ever Banega (Valencia), Augusto Fernandez, (Celta Vigo), Lucas Biglia (Lazio), Angel Di Maria (Real Madrid), Erik Lamela (AS Roma), Ricky Alvarez (Inter Milan)

Depan : Lionel Messi (Barcelona), Gonzalo Higuain (Napoli), Ezequiel Lavezzi (Paris Saint-Germain), Rodrigo Palacio (Inter Milan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya