SOLOPOS.COM - Pemain Brazil, Nermay (10), merayakan golnya ke gawang Portugal di laga persahabatan di Foxborough, Massachusetts, Rabu (11/9/2013) WIB. (Reuters/Brian Snyder)

Pemain Brazil, Nermay (10), merayakan golnya ke gawang Portugal di laga persahabatan di Foxborough, Massachusetts, Rabu (11/9/2013) WIB. (Reuters/Brian Snyder)

Pemain Brazil, Nermay (10), merayakan golnya ke gawang Portugal di laga persahabatan di Foxborough, Massachusetts, Rabu (11/9/2013) WIB. (Reuters/Brian Snyder)

Solopos.com, MASSACHUSETTS – Timnas Brazil bangkit dari ketertinggalan satu gol untuk menjinakkan Portugal dengan skor 3-1 dalam laga persahabatan di Gillette Stadium, Massachusetts, Amerika Serikat, Rabu (11/9/2013) pagi WIB.

Promosi Ongen Saknosiwi dan Tibo Monabesa, Dua Emas yang Telat Berkilau

Portugal unggul lebih dahulu dalam duel yang mempertemukan dua tim papan atas dunia ini, melalui gol Raul Meireles pada menit ke-18. Seperti dilansir Reuters, Meireles mampu membobol gawang Tim Samba yang dijaga Julio Cesar, dari jarak sekitar enam meter, seusai memperdayai pemain Brazil, Maicon.

Namun keunggulan Selecao das Quinas, julukan Portugal, hanya bertahan sementara. Enam menit kemudian, Brazil mampu menyamakan kedudukan melalui aksi kapten mereka, Thiago Silva, setelah meneruskan bola sepak pojok dari Neymar.

Neymar kembali mendapatkan tepuk tangan dari pendukungnya. Setelah membukukan assist bagi gol Silva, bintang Barcelona mencetak skor lewat aksi individual brilian pada menit ke-34.

Neymar menggiring bola dari tengah lapangan dan melewati beberapa bek Portugal sebelum akirnya menceploskan bola lewat kaki kanannya dari jarak sekitar 10 meter dari muka gawang Portugal. Brazil mengunci babak pertama dengan keunggulan 2-1.

Brazil kembali membuktikan sebagai pemain terbaik dunia. Pasukan Luiz Felipe Scolari menambah gol melalui aksi strikernya, Jo. Jo mampu membukan kedudukan Portugal menjadi 3-1 setelah dia dengan baik memanfaatkan umpan silang rekannya, Maxwell pada menit ke-49.

Line-Up Pemain

Brazil: Julio Cesar, Maicon, Thiago Silva, Luiz, Maxwell, Paulinho (Henrique 83’), Gustavo, Ramires (Oscar 60’), Bernard (Hernanes 68’), Jo (Pato 76’), Neymar (Lucas 89’)

 

Portugal: Rui Patricio, Joao Pereira, Pepe (Neto 46’), Bruno Alves, Fabio Coentrao (Antunes 54’), Veloso, Vieirinha (Lica 84’), Meireles, Joao Moutinho (Ruben Amorim 60’), Nani, Nelson Oliveira.

.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya