SOLOPOS.COM - Para punggawa Liverpool merayakan kemenangan saat uji coba lawan Dortmund. Ist/detiksport

Solopos.com, LIVERPOOL — Kemenangan meyakinkan atas Borussia Dortmund menandai berakhirnya pramusim Liverpool. Hal ini membuat sang manajer Brendan Rodgers begitu percaya diri menjelang bergulirnya musim baru.

Di pertandingan pramusim terakhirnya, The Reds menghantam raksasa Jerman Borussia Dortmund 4-0 dalam laga di Anfield, Minggu (10/8/2014) malam WIB.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Daniel Sturridge dan pemain debutan, Dejan Lovran membawa tim tuan rumah unggul 2-0 saat jeda. Pasca restart Philippe Coutinho dan Jordan Henderson menegaskan kemenangan Liverpool.

Sepanjang pramusim ini, Liverpool cuma tiga kali kalah dalam delapan pertandingannya. Ini merupakan sinyalemen oke, pasca kepergian pemain andalannya Luis Suarez yang hijrah ke Barcelona.

“Saya senang,” ungkap Rodgers di situs resmi klub seperti dikutip detiksport. “Mereka (Dortmund) adalah salah satu tim terdepan di Eropa dalam tiga atau empat musim terakhir. Mereka sudah memiliki sebuah identitas.”

“Tapi saya pikir kami sangat bagus hari ini; hal itu membawa sebuah akhir yang baik kepada sebuah pramusim yang sangat hebat bagi kami.”

“Anda telah melihat identitas dalam tim kami yang dibangun dalam beberapa musim, yang artinya adalah hasrat dan komitmen dengan kualitas yang kami punya di sini,” lanjut pria Irlandia Utara itu.

“Kami akan siap (untuk musim baru); kami akan tanpa penonton di akhir pekan ini kemudian menantikan akhir pekan silam. Kami akan siap dan menantikannya,” lugas Rodgers.

Liverpool akan membuka Premier League 2014/15 dengan laga kandang melawan Southampton pada 17 Agustus 2014 nanti. (JIBI/SOLOPOS)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya