SOLOPOS.COM - Pemain Prancis Morgan Schneiderlin (Ki) melompati pemain Serbia Filip Djuricic. JIBI/Rtr/Novak Djuro

Solopos.com, BELGRADE — Serbia berhasil menahan imbang Prancis 1-1 dalam laga persahabatan di stadion Belgrade, Serbia, Senin (8/9/2014) dini hari WIB.

Tendangan bebas pemain bertahan Aleksandar Kolarov membuat Serbia mengimbangi Prancis, setelah gol Paul Pogba membuat tuan rumah Piala Eropa 2016 itu unggul terlebih dahulu.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Setelah mengalahkan Spanyol dengan skor 1-0 di Paris pada Kamis, Prancis mendominasi pada sebagian besar jalannya pertandingan. Pelatih mereka Didier Deschamps memainkan tujuh wajah baru sebagai pemain inti.

Seperti dilansir kantor berita Antara, Pogba mencetak gol pembuka pada menit ke-13 setelah tendangan sudut Yohan Cabaye melintasi pertahanan Serbia dan membuat gelandang serba bisa itu dengan mudah melompat dan memasukkan bola ke tiang jauh.

Kiper tuan rumah Vladimir Stojkovic menggagalkan upaya Remy Cabella dan tembakan Pogba setelah turun minum, di mana Prancis terlihat semakin tajam di lini depan.

Kiper Prancis Hugo Lloris menepis tendangan bebas Kolarov pada pertengahan babak kedua, namun ia tidak mampu menghalau tembakan mendatar bek kiri Manchester City itu yang dilepaskan dari jarak 30 meter. (JIBI/SOLOPOS)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya