SOLOPOS.COM - Logo PSSI (JIBI/Harian Jogja/Dok)

 

Harianjogja.com, JAKARTA — Timnas Indonesia Senior bakal menjajal kekuatan Timnas Malaysia dalam laga uji coba pada 14 September 2014.

Promosi Moncernya Industri Gaming, Indonesia Juara Asia dan Libas Kejuaraan Dunia

Laga persahabatan itu merupakan rangkaian persiapan Skuad Garuda Merah Putih sebelum terjun di AFF Suzuki Cup 2014.

Laga uji coba internasional ini rencananya akan digelar di Stadion Palaran, Samarinda. Namun, PSSI harus mencari altenatif stadion lain karena adanya keberatan dari Malaysia.

“Kita terus menjalin komunikasi intensif dengan FA Malaysia. Baru saja kami mendapatkan surat keberatan dari FA Malaysia, bahwa mereka meminta laga uji coba nanti tidak digelar di Stadion Palaran, namun menyarankan untuk digelar di Jakarta atau Surabaya,” kata Azwan Karim, PSSI International Affair Director.

Azwan Karim menyatakan, PSSI akan membahas secepatnya terkait perubahan tempat pertandingan tersebut. Selain kota Jakarta dan Surabaya, seperti yang diinginkan oleh FA Malaysia, PSSI juga memiliki alternatif lain.

“Kita akan putuskan segera terkait venue laga Indonesia vs Malaysia ini. Alternatifnya jelas, kota yang biasa menggelar laga internasional, selain Jakarta dan Surabaya, Stadion Maguwoharjo, Sleman, juga punya potensi besar menggelar laga itu,” tegas Azwan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya