SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, TURIN – Penggawa Juventus, Arturo Vidal, mengaku kecewa tidak bisa memperkuat Chile dalam laga persahabatan melawan Inggris dan Brazil.

Chile bakal menguji kekuatan melawan Inggris di Stadion Wembley, London, Sabtu (16/11/2013) dini hari WIB. Sekitar empat hari kemudian, tim asal Amerika Selatan itu menantang tuan rumah Piala Dunia2014, Brazil.

Promosi Mendamba Ketenangan, Lansia di Indonesia Justru Paling Rentan Tak Bahagia

Vidal kembali ke Turin, markas Juventus, setelah ia mengalami ketegangan pada ototnya ketika Juventus membantai Napoli dengan skor telak 3-0 di lanjutan Seri-A, akhir pekan lalu.

“Saya sangat sedih, ini sama saja saya melewatkan dua pertandingan penting,” beber Vidal, dilansir Football Italia, Jumat (15/11/2013).

“Pertandingan melawan Inggris dan Brazil akan menjadi pertimbangan mereka untuk membantu persiapan tim ke Piala Dunia. Saya ingin terlibat di dalamnya,” sambung pemain berusia 26 tahun itu.

Namun apa mau dikata, cedera memaksa Vidal tidak bisa merumput melawan dua tim besar di dunia itu. Saat ini, dia pun hanya bisa berharap kebugarannya bisa pulih secepatnya.

“Sekarang saya hanya berharap pulih secepat mungkin, jadi saya bisa siap membela Juventus ketika liga kembali digelar setelah jeda internasional.”

Bianconeri hanya tertinggal satu poin dari AS Roma yang menempati klasemen sementara Seri-A musim ini. Pasukan Antonio Conte akan melawat ke Livorno ketika Seri-A kembali digeber seusai jeda internasional.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya