SOLOPOS.COM - Romelu Lukaku (kanan) saat berlaga melawan Seattle Sounders, Kamis (19/7) (chelseafc.com)

Romelu Lukaku (kanan) saat berlaga melawan Seattle Sounders, Kamis (19/7) (chelseafc.com)

JOGJA—Chelsea FC berhasil menundukkan Seattle Sounders, 2-4 dalam laga perdana tur pra musim mereka di Amerika Serikat, Kamis (19/7).

Promosi Vonis Bebas Haris-Fatia di Tengah Kebebasan Sipil dan Budaya Politik yang Buruk

Gol Chelsea dilesakkan Romelu Lukaku pada menit ketiga dan 44, Eden Hazard menit 11 serta Marko Marin menit 40. Dua gol Seattle Sounders dicetak F. Montero pada menit 14 dan 32.

Dua gol yang dilesakkan Lukaku seolah menjadi pembuktian “Raksasa Belgia” atas kualitasnya sebagai penyerang utama Chelsea bersaing dengan peraih Golden Boot Piala Eropa 2012, Fernando Torres. Sementara bagi Marin dan Hazard, gol yang mereka cetak menjadi pembuka keran gol di Chelsea pasca-kepindahan dari klub lama, Werder Bremen dan Lille.

Pada pertandingan yang disaksikan 53.309 penonton itu, Chelsea tampil agresif dengan menampilkan sejumlah pemain muda seperti Lucas Piazon, Gael Kakuta, Sam Hutchinson, Joshua McEachran dan talenta muda Belgia Kevin de Bruyne.

Seperti dilansir website resmi mereka, Chelsea akan kembali berlaga pada 23 Juli menghadapi PSG, 26 Juli melawan MLS All Stars, dan terakhir menghadapi AC Milan pada 29 Juli.(ali)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya