SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

AC Milan's Mario Balotelli celebrates after scoring against Udinese during their Italian Serie A soccer match at the San Siro stadium in Milan February 3, 2013.  REUTERS/Giorgio Perottino (ITALY - Tags: SPORT SOCCER)Solopos.com, MUNICH — Setelah hengkang ke San Siro enam bulan silam, striker AC Milan, Mario Balotelli, akhirnya memiliki kans berhadapan dengan eks timnya di Liga Premier, Manchester City, Rabu (31/7) malam WIB.

Striker 22 tahun berjuluk Super Mario itu akan melakoni reuni dengan klub lawasnya itu saat Milan dan City berhadapan dalam duel pramusim di ajang Audi Cup di Munich, Jerman.

Promosi Meniti Jalan Terakhir menuju Paris

Balotelli menjadi pujaan Milan sejak diboyong dari City pada bursa transfer musim dingin, Januari 2013. Penyerang kontroversial itu tampil gemilang bersama klub barunya dan mengukir 12 gol dari 13 penampilannya di Seri-A, musim lalu.

Catatan itu jelas jauh lebih baik dibandingkan pencapaian Balotelli di akhir kariernya dengan City. Super Mario tampil kurang gereget setelah hanya mengemas satu gol dari 14 kali tampil sepanjang paruh pertama Liga Premier musim 2012/2013.

Di sisi lain, City justru mendapat kabar tak mengenakkan terkait persiapannya menyambut musim baru. Klub Liga Premier itu terancam tak diperkuat Natija  Nastasic di awal musim setelah mengalami cedera dalam tur pramusim ke Asia.

Bek 20 tahun itu akan menjalani pemeriksaan medis, Selasa (30/7) waktu setempat, namun kabar yang beredar menyebut Nastasic akan absen tiga pekan.

“Kami merasa prihatin dengan cedera Nastasic, namun akan lebih baik menunggu perkembangannya,” ungkap Pelatih City, Manuel Pellegrini, dilansir Express.

“Dia [Nastasic] terkena tendangan di bagian engkelnya dan akan bertemu tim medis setelah kami tiba di Manchester,” bebernya.

Manchester City memenangi Barclays Asia Trophy setelah menaklukkan Sunderland 1-0, akhir pekan lalu. Namun kemenangan itu harus dibayar mahal oleh klub berjuluk The Citizens itu dengan cedera yang dialami Nastasic.

Rumor yang beredar mengungkap City akan kembali ke bursa transfer demi menambah stok pemain belakang. Tapi Pellegirini mengaku sudah cukup senang dengan kekuatan yang dimiliki timnya saat ini.

“Mendatangkan pemain baru tidak hanya tergantung satu hal. Mungkin kami akan bertahan dengan skuat yang sama,” ujar manajer asal Chile itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya