SOLOPOS.COM - Djajang Nurdjaman (Persib)

Laga eksebisi yang mempertemukan Persib melawan Persipasi dengan tajuk “Terima Kasih Djanur” akan menjadi ajang kelayakan stadion Wibawa Mukti, Kab, Bekasi.

 

Promosi Keturunan atau Lokal, Mereka Pembela Garuda di Dada

 

Harianjogja.com, BANDUNG — Pertandingan eksebisi antara Persib Bandung vs Persipasi Bandung Raya (PBR), “Terima Kasih Djanur” akan dihelat Sabtu (16/1/2016) malam.

Laga tersebut sekaligus dijadikan sebagai ajang uji kelayakan Stadion Wibawa Mukti, Kab, Bekasi. Venue tersebut dipersipakan sebagai salah satu tempat dilaksanakannya Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX 2016 untuk cabang olahraga sepak bola.

“Pertandingan eksebisi, Persib lawan Persipasi Bandung Raya bakal dilaksanakan di Stadion Wibawa Mukti Kabupaten Bekasi, Sabtu tanggal 16 Januari pukul 19.30,” ujar Jafar Sidik sebagai ketua pelaksana pertandingan seperti dilansir dari laman Simamaung, Selasa (12/1/2016) .

Menurut Jafar, laga uji Persib vs PBR tepat untuk mengecek kesiapan stadion. Di mana pendukung dari Persib utamanya Bobotoh akan memadati tribun penonton yang berkapasitas 35.000 kursi penonton. Kapasitas lampu yang sudah memadmai pun patut diuji kelayakannya.

“Lampu stadion sudah memadai dengan kapasitas kursi penonton sebanyak 35.000. Kita berusaha cek venue, bukan hanya pertandingannya saja, tapi tempatnya harus teruji,” bebernya menerangkan.

Rencananya tiket yang akan dijual sebanyak 18 ribu lembar. Harga pun akan ditarif bervariasi, mulai dari Rp20.000 sampai Rp75.000.

“Kita disitu akan cetak tiket sebanyak 18.000 dari 35.000 kursi penonton bisa mencukupi lah buat kenyamanan penonton. Tiket mulai harga Rp20.000.- paling tinggi Rp75.000.-,” urainya.

Laga tersebut diagendakan sebagai ajang perpisahan pelatih Djajang Nurdjaman dengan mengusung slogan “Terimakasih Djanur”.

Kendati demikian Djanur sapaan akrab Jajang tidak akan menemani klub lantaran ia sudah melakukan keberangkatan menuju Italia sejak Kamis, (13/1). Posisinya lantas digantikan asisten pelatih Herrie Setyawan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya