SOLOPOS.COM - Pemain PSISra, Aditya Zoraya. (Twitter PSISra).

Laga uji coba bakal menyajikan derby Soloraya.

Solopos.com, SRAGEN — Partai derby Soloraya yang mempertemukan skuat PSISra Sragen dengan Persis Solo Gotong Royong dalam laga uji coba bakal tersaji di Stadion Taruna Sragen pada 21 Juni 2017 mendatang. Partai derby itu diprediksi berlangsung menarik mengingat kedua tim baru saja mengantongi tiket enam besar Liga 3 Zona Jateng.

Promosi Pembunuhan Satu Keluarga, Kisah Dante dan Indikasi Psikopat

Laga derby Soloraya itu menjadi ajang pemanasan bagi kedua tim jelang dimulainya babak enam besar Liga 3 pada 9 Juli 2017 mendatang. Laga uji coba itu diharapkan bisa mengembalikan stamina pemain yang turun karena sedang berpuasa.

“Kami sudah berkoordinasi dengan manajemen tim. Manajemen kami sudah menghubungi manajemen Persis GR. Sudah positif itu,” ujar Pelatih PSISra Sragen Mulyadi kala ditemui Solopos.com, di rumahnya di Karangmalang, Sragen, Kamis (6/8/2017).

Skuat PSISra sudah menjalani latihan sejak 31 Mei lalu. Pelatihan digelar di Stadion Taruna setiap Senin, Rabu dan Jumat. Selain Persis GR, PSISra juga berencana menggelar satu laga uji coba untuk mengembalikan stamina pemain. Namun, belum diketahui tim mana yang bakal diajak bertanding dalam laga uji coba itu.

“Kami masih koordinasi dengan beberapa tim. Tapi belum ada kepastian,” paparnya.

Pelatih Persis GR Eduard Tjong membenarkan skuatnya akan bertandang ke Stadion Taruna untuk menjajal skuat PSISra. Menurutnya, PSISra Sragen merupakan lawan yang sepadan bagi Persis GR karena kedua tim sama-sama lolos ke babak enam besar Liga 3 Zona Jateng.

“Saya memprediksi ini akan menjadi pertandingan menarik meski hanya laga uji coba,” terang Edu, sapaan akrabnya.

Sebelum bertandang ke Bumi Sukowati, Persis GR juga bakal menjamu Persibas Banyumas pada 15 Juni mendatang di Stadion Manahan Solo. Persis GR dan PSISra sama-sama masuk enam besar Liga 3 Zona Jateng.

Persis GR berada di Grup R bersama Persekap Pekalongan dan Persebi Boyolali. Sementara PSISra berada di Grup D bersama Persiku Kudus dan Persik Kendal. PSISra bakal menjamu Persiku Kudus di Stadion Taruna pada 9 Juli mendatang. Di hari yang sama, Persis GR akan bertandang ke markas Persekap Pekalongan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya