SOLOPOS.COM - Para punggawa Prancis merayakan kemenangan dlam sebuah laga. (Ist/Dok)

Laga uji coba internasional bergulir pekan ini.

Solopos.com, SOLO – Juara Piala Dunia 2014, Jerman, takluk dari tuan rumah Prancis dalam sebuah laga uji coba Internasional. Sementara Belanda berhasil mengalahkan Wales.

Promosi Timnas Garuda Luar Biasa! Tunggu Kami di Piala Asia 2027

Bertanding di Stade de France, Paris, Sabtu (14/11/2015) dini hari WIB, Prancis menang berkat gol dari Olivier Giroud pada injury time babak pertama. Les Blues berhasil menambah keunggulan pada menit ke-86 melalui gol Gignac.

Seperti dilansir Detik.com, Sabtu (14/11/2015), Prancis menciptakan lebih banyak peluang meski kalah dalam penguasaan bola. Prancis total menciptakan 10 percobaan yang berujung dua gol, sementara Jerman hanya memiliki delapan percobaan namun tak satu pun tepat sasaran.

Sementara itu, Belanda yang gagal melangkah ke putaran final Euro 2016 sukses menaklukkan Wales dengan skor 3-2. Padahal Wales merupakan salah satu tim yang akan berlaga di Euro 2016 mendatang.

Arjen Robben menjadi bintang di laga kali ini. Bintang Bayern Munchen itu mencetak dua gol untuk Belanda pada menit ke-54 dan ke-81. Satu gol lainnya Belanda dicetak Bas Dost pada menit ke-32.

Berlaga di markas sendiri, Wales memberikan perlawanan ketat. Terbukti dia berhasil membuat dua gol penyama yakni melalui Joe Ledley pada menit ke-45 dan Emyr Huws pada menit ke-70.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya