SOLOPOS.COM - Wojciech Szczesny saat bergabung dengan AS Roma (Notize Tiscali)

Laga uji coba pramusim menjadi laga debut bagi Wojciech Szczesny bersama AS Roma.

Solopos.com LISBON – AS Roma melakoni laga uji coba pramusim dengan melawat ke markas Sporting Lisbon, Estadio Jose Alvalade, Minggu (2/8/2015). Di laga itu Roma harus mengakui keperkasaan tuan rumah dengan skor 2-0.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Seperti dilansir Fastonetwo.com, Minggu (2/8/2015), dua gol Sporting Lisbon itu terjadi di babak kedua. Di babak itu, kiper anyar Roma, Wojciech Szczesny, masuk menggantikan Morgan De Sanctis. Meski kebobolan dua gol di laga debut-nya, Szczesny tetap mendapat pujian dari sang pelatih, Rudi Garcia.

Rudi mengatakan, kiper asdal Polandia itu sudah tampil baik. Szczesny beberapa kali melakukan penyelamatan meski tetap kebobolan dua gol. “Dia membuat dua atau tiga penyelamatan bagus, tapi tak bisa berbuat apapun pada dua gol itu,” ujar Garcia.

“Saya menyukai Szczesny karena kami tahu dia bisa membantu membangun serangan dari belakang,” imbuh Garcia.

Sementara Wojciech Szczesny mengaku cukup menikmati debut-nya bersama I Lupi, julukan Roma. “Sebuah pengalaman yang baik untuk bisa menjalani debut di laga ini,” ujar kiper yang dipinjam Roma dari Arsenal itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya