SOLOPOS.COM - Stadion Maguwoharjo Sleman. (Antarafoto)

Harian Jogja.com, SLEMAN—Tim Fulham U-21 tiba di Jogja, Minggu (29/9/2013) malam. Tim asal Inggris ini bakal menjalani laga uji coba melawan tim Indonesia yang sebagian besar diperkuat pemain PSS Sleman, di Stadion Maguwoharjo, Selasa (1/10/2013).

Setibanya di Jogja, tim ini langsung menuju tempat penginapan di Hotel Tentrem Jl. AM Sangaji, Jogja.

Promosi Ongen Saknosiwi dan Tibo Monabesa, Dua Emas yang Telat Berkilau

Kedatangan tim Fulham U-21 ke Jogja ini merupakan program MNCTV. Corporate Communications MNCTV, Ainun Noor Fitri, menjelaskan pertandingan persahabatan ini dilakukan guna menyuguhkan program-program olahraga, khususnya sepak bola yang berkualitas di Tanah Air.

“Nanti akan ada tiga pertandingan dalam uji coba Battle of The League. Pertemuan antara Fulham U-21 dengan tim Indonesia di Stadion Maguwoharjo ini adalah kali pertama digelar,” kata Ainun saat dikonfirmasi Harian Jogja.com, Minggu (29/9/2013).

Pertandingan akan disiarkan langsung oleh MNCTV Selasa malam mulai pukul 20.00 WIB dari Stadion Maguwoharjo. Sebelumnya akan dilakukan beberapa pemaparan teknik oleh tim pelatih Fulham U-21 dan tim Indonesia XI seputar pertandingan tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya