SOLOPOS.COM - Laga Brasil vs Inggris Raya (JIBI/SOLOPOS/detikcom/AFP)

Laga Brasil vs Inggris Raya (JIBI/SOLOPOS/detikcom/AFP)

MIDDLESBROUGH- Brasil membuktikan diri sebagai salah satu kandidat kuat peraih medali emas sepakbola di Olimpiade 2012. Tim asuhan Mano Menezes ini mengalahkan Inggris Raya 2-0 dalam laga pemanasan.

Promosi Tragedi Simon dan Asa Shin Tae-yong di Piala Asia 2023

Bertanding di Riverside, Middlesbrough, Jumat (20/7/2012), Brasil memecahkan kebuntuan pada menit ke-12 lewat sundulan Sandro. Berawal dari tendangan bebas Neymar, Sandro berhasil mengarahkan bola dengan kepalanya ke tiang jauh.

Memasuki menit ke-35, Neymar menggandakan keunggulan Brasil lewat titik putih. Hadiah penalti ini diberikan setelah Micah Richards menjatuhkan Hulk di area terlarang.

Di sisa waktu, tak ada lagi gol tambahan yang tercipta. Brasil menang 2-0.

Ini adalah modal berharga untuk Brasil sebelum mereka terjun ke olimpiade. Mereka yang tergabung di Grup C akan mengawali turnamen dengan meladeni Mesir di Millennium Stadium, Cardiff, Kamis (26/7/2012) mendatang.

Sementara itu, Inggris Raya harus lekas berbenah jika tak ingin malu di depan publiknya sendiri. Mereka masih punya waktu sebelum bertemu Senegal di Old Trafford, Manchester, Kamis (26/7).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya