SOLOPOS.COM - zimbio.com

zimbio.com

PALERMO — Palermo memecat Gian Piero Gasperini dari kursi pelatih untuk kedua kalinya di musim ini. Kekalahan atas sesama tim papan bawah, Siena, diyakini sebagai penyebabnya.

Promosi Ongen Saknosiwi dan Tibo Monabesa, Dua Emas yang Telat Berkilau

Gasperini dipercaya menjadi pelatih Rosanero menggantikan Giuseppe Sannino pada 16 September 2012. Hanya berjarak sekitar lima bulan kemudian, pelatih 55 tahun itu kembali mengangur setelah dipecat oleh Maurizio Zamparini.

Hasil buruk dengan catatan tiga kali kemenangan, tujuh kali hasil imbang, dan 10 kekalahan menjadi alasan pemecatan Gasperini yang pertama.

Untuk menggantikan Gasperini, Alberto Malesani ditunjuk untuk menangani Fabrizio Miccoli dkk. Kebersamaan Malesani dengan Palermo itu tak bertahan lama.

Dalam 20 hari ke depan alias tiga pertandingan, Malesani harus rela kehilangan pekerjaan. Palermo memecat pelatih 58 tahun itu seiring dengan tiga kali hasil seri beruntun.

Tak mau kursi pelatih kosong terlalu lama, Zamparini menunjuk kembali Gasperini menjadi pelatih Palermo. Karena performa Palermo tak kunjung membaik, petinggi klub asal Sisilia itu kembali memuts kontrak pelatih yang juga pernah menangani Inter Milan itu.

Palermo cuma memetik hasil dua kali seri dan sekali kalah. Dengan hasil-hasil itu, Palermo kini berada di posisi paling buncit. Mereka mengumpulkan 21 poin sama dengan raihan angka Pescara.

Keputusan pemectan itu diketahui setelah juru bicara klub emberikan keterangan resmi di situs resmi Palermo.

“Palermo, diakhir pertemuan anyata direktu, Giorgio Perinetti dan Gian Piero Gasperini, bisa mengumumkan bahwa tidak ada telah tercapai kesepakatan untuk mengakhiri kontrak pelatih tersebut,” jelas juru bicara Palermo di situs resmi klub.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya