SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Los Angeles–Juara bertahan NBA Los Angeles Lakers dipaksa menelan pil pahit saat dibekuk Utah Jazz 94-99. Ini adalah kekalahan ketiga buat tim arahan Phil Jackson itu di ajang pra-musim NBA.

Disaksikan sekitar 15 ribu penonton yang mendatangi Staples Center, Los Angeles, Senin (18/10) pagi WIB, Jazz dan Lakers mempertontonkan sebuah pertandingan yang menarik dan ketat.

Promosi Ayo Mudik, Saatnya Uang Mengalir sampai Jauh

Jazz menutup kuarter pertama dengan keunggulan 22-20 di akhir kuarter pertama. Di akhir kuarter kedua, keunggulan Jazz malah semakin menjauh jadi 49-44 meski Ron Artest di kubu Lakers tampil prima.

Di kuarter ketiga, Lakers membalikkan keadaan jadi unggul 74-73. Ini berkat permainan ganas Kobe Bryant yang di kuarter ini saja sukses menjaringkan 19 angka. Namun Jazz akhirnya merebut kemenangan dengan skor 99-94.

Rookie Brandon Hayward menjadi pengumpul angka terbanyak buat Jazz dengan 26 poin dan lima rebound. CJ Miles, Al Jefferson dan Andrei Kirilenko menambahinya dengan 17, 14 dan 13 poin.

Pau Gasol menjaringkan 28 angka dan sembilan rebound tapi tidak cukup buat Lakers. Berkat penampilan trengginasnya di bawah jaring, Lamar Odom mencatat pencapaian istimewa dengan membukukan 15 rebound di samping delapan angka darinya.

Buat Lakers, ini adalah kekalahan ketiga dalam empat pertandingan uji coba. Sebelum ini, Lakers kalah 92-111 dari Minnesota Timberwolves, 4 Oktober, dan 88-92 dari Barcelona. Dua pertandingan yang dimenangi Lakers adalah melawan Sacramento Kings dan Denver Nuggets.

Hasil uji coba lain:

Phoenix 100-121 Toronto
Washington 90-92 New York
Denver 108-104 LA Clippers
Milwaukee 109-114 Minnesota

dtc/tiw

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya