SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Chelsea Masih Tertahan di Wolverhampton

WOLVERHAMPTON — Chelsea memetik poin penuh dengan menaklukkan Wolverhamtpon Wanderes 2-1 pada laga lanjutan Premier League, Senin (2/1/2012).

Promosi Piala Dunia 2026 dan Memori Indah Hindia Belanda

Keunggulan Chelsea diciptakan Ramires pada awal babak kedua dan Lampard di menit ke 88. Sementara Wolverhampton sempat mengimbangi Chelsea lewat tendangan keras Ward di menit 85.

Gol yang diciptakan Ward, hampir saja memupus kemenangan Chelsea yang sudah di depan mata. Beruntung pada akhir babak keduan lewat kerja sama apik antara Torres, Ashley Cole dan dituntaskan Lampard, Chelsea mengakhiri laga dengan keunggulan 2-1.

Pada babak pertama, Wolves langsung memberi sedikit terapi kejut kepada Chelsea pada menit pertama. Bola hasil tendangan kaki kanan David Edwards mengarah tepat ke gawang Chelsea yang dikawal oleh Petr Cech. Beruntung, Cech masih sigap dalam mangamankan gawangnya.

Chelsea langsung membalas pada menit ke-8. Menerima umpan dari Fernando Torres, Juan Mata mengancam gawang Wolves lewat sepakan kaki kirinya. Bola memang tepat sasaran namun masih bisa diselamatkan.

Pada menit ke-14, giliran Ramires yang mengancam gawang Wolves yang dikawal oleh kiper Wayne Hennessey. Lagi-lagi peluang tersebut mentah di tangan sang penjaga gawang.

Memasuki menit ke-30, tuan rumah mampu menekan pertahanan Chelsea. Bahkan dua peluang emas mampu mereka ciptakan meski gagal berbuah gol. Satu peluang hanya membentur tiang gawang, yang satu masih melebar dari sasaran.

Kedua tim terus mencoba untuk menembus pertahanan lawan, namun gagal. Hasilnya, hingga akhir babak pertama skor 0-0 tetap tak berubah. mul/Kompas.com

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya