SOLOPOS.COM - Coleen Rooney (kiri) terlihat berbahagia bersama suaminya, striker Manchester United, Wayne Rooney, dan putranya. (dailymail.co.uk)

Solopos.com, MANCHESTER – Mengembalikan penampilan menjadi langsing dan menarik bukan perkara mudah bagi seorang perempuan yang baru saja melahirkan. Istri striker Manchester United Wayne Rooney, Coleen Rooney, bahkan harus merogoh kocek dalam-dalam untuk mengembalikan bentuk tubuhnya seperti sebelum melahirkan anak keduanya pada Mei lalu.

Seperti dilansir Dailymail, Jumat (8/11), awalnya Coleen mencoba melangsingkan tubuhnya dengan latihan keras di pusat kebugaran. Namun kali ini Coleen mencoba perawatan melangsingkan tubuh di sebuah klinik perawatan lokal. Coleen mengaku menjalani perawatan sedot lemak 3D untuk menghilangkan lemak-lemak yang mengganggu penampilan tubuhnya.

Promosi Selamat Datang Kesatria Bengawan Solo, Kembalikan Kedigdayaan Bhineka Solo

Mau tau berapa biaya perawatan ini? Coleen merogoh kocek 999 poundsterling atau sekitar Rp18juta. Perempuan berusia 27 tahun itu melakukan perawatan di Malinki Cosmetics yang juga merupakan salon favorit istri Steven Gerrard, Alex Gerrard.

Hingga saat ini Coleen telah melakukan perawatan ini selama empat pekan. “Hari ini memulai perawatan lipo 3D @Malinki_Brows. Terimakasih teman-teman, nikmati perawatannya,” kicau Coleen di akun Twitter-nya beberapa waktu lalu.

Namun kicauan yang sudah dihapus Coleen telah di-retweeted oleh salon yang bermarkas di Liverpool dan diunggah di halaman Facebook salon tersebut. Perawatan sedot lemak yang dilakukan Coleen ini bisa mengubah sel-sel lemak menjadi cairan yang secara alami bisa dikeluarkan sendiri oleh sistem penyaringan tubuh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya