SOLOPOS.COM - Logo PSIM

Logo PSIM

JOGJA—M Romlih, salah satu pemain PSIM cedera saat latihan. Diduga cedera itu terjadi karena kondisi permukaan lapangan Stadion Mandala Krida yang terlampau keras.

Promosi Liga 1 2023/2024 Dekati Akhir, Krisis Striker Lokal Sampai Kapan?

Masseur PSIM Harris Setiawan membenarkan M Romlih mengalami radang tumit kanan. ”Kemungkinan itu disebabkan oleh kerasnya permukaan lapangan saat latihan Senin [23/4] sore. Tapi itu masih sebatas dugaan lho,” ucapnya saat ditemui di Wisma PSIM, Selasa (24/4) siang.

Radang tersebut, tambahnya disebabkan oleh gesekan antara tumit dengan permukaan lapangan. Meski memakai sepatu, hal itu nyatanya tidak banyak membantu meminimalisasi terjadinya radang tumit. ”Radang ini memang kerap dialami oleh pemain,” ucapnya.

Meski cedera yang dialami pemain bernomor punggung 20 tersebut tidaklah serius, namun hal itu cukup mengganggu ritme latihan.

Terlihat, ketika latihan fisik kemarin pagi, Romli terpaksa tidak bisa bergabung dengan rekan-rekannya yang lain. Pemain yang berposisi sebagai gelandang tersebut hanya bisa melihat rekan-rekannya yang lain berlatih fisik. ”Padahal saya sudah mengingatkannya untuk tidak berjalan-jalan dulu,” tukasnya.

Sebaliknya, hal tersebut dibantah oleh Pelatih PSIM Hanafing. Kepada Harian Jogja kemarin dirinya mengatakan cedera yang dialami oleh Romli tersebut adalah hal yang wajar.(ali)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya