SOLOPOS.COM - Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) memberikan komentar atas hasil pertandingan Lavani melawan Bhayangkara Presisi di Sritex Arena, Solo, Jumat (10/3/2023) malam WIB. (Solopos.com/Ichsan Kholif Rahman)

Solopos.com, SOLO – Jakarta Lavani Allo Bank memastikan diri lolos ke grand final Proliga 2023 setelah mengalahkan Jakarta Bhayangkara Presisi dengan skor 3-2 di Sritex Arena, Solo, jawa Tengah, Jumat (10/3/2023) malam WIB.

Laga tersebut disaksikan langsung pendiri sekaligus penasihat Lavani, Presiden keenam RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) bersama putranya, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), dan Wapres ke-11 RI, Boediono.

Promosi Ongen Saknosiwi dan Tibo Monabesa, Dua Emas yang Telat Berkilau

AHY mengatakan pertandingan Lavani sangat seru hingga suaranya habis berteriak memberi dukungan. Menurutnya kedua tim menunjukkan permainan terbaik.

“Dengan skor 3-2, semoga Lavani bisa mempertahankan stamina dan permainan yang baik serta efektif. Sehingga di final nanti bisa keluar sebagai juara Proliga 2023,” kata AHY seusai menyaksikan pertandingan tersebut.

Ia menambahkan sejak awal menaruh harapan besar kepada Lavani. Pada Proliga musim lalu, Lavani menjadi juara dan AHY berharap hal itu terulang musim ini.

“Dicampur dengan strategi yang dinamis, menurut saya Lavani paling siap di final. Tadi sempat kalah, ambil dua set, tapi kalah lagi, tapi set kelima berhasil dan bangkit. Lavani harus fokus dan membangun solidaritas juara yang baik,” kata dia.

AHY menambahkan sejauh ini Lavani bermain bagus dan line up lapis kedua juga siap. Dia pun berencana kembali menyaksikan laga Lavani pada Minggu (12/3/2023).

“Insyaallah nonton lagi sama bapak SBY juga,” kata AHY.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya