SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Barcelona (Espos) – Barcelona akan bertandang ke Emirates Stadium untuk melawan Arsenal pertengahan pekan besok. Sayangnya El Barca kemungkinan tak akan diperkuat sang kapten Carles Puyol.

Saat ini Puyol sedang menjalani terapi pascacedera lutut yang diderita saat membela Barca melawan Racing Santander 22 Januari lalu.

Promosi Ayo Mudik, Saatnya Uang Mengalir sampai Jauh

Dalam perkembangannya Puyol diberitakan sudah kembali berlatih bersama rekannya. Namun Pelatih Barcelonan, Pep Guardiola justru meragukan bek berusia 32 tahun itu akan fit saat melawan Arsenal di Leg I babak 16 besar Liga Champions, Rabu (16/2) depan.

“Perasaanku mengatakan seperti itu (Puyol akan absen saat melawan Arsenal). Namun demikian keadaan bisa saja berubah dan dia juga bisa ikut bermain,” ucap Guardiola seperti dilansir Sky Sports.

Jika Puyol absen, Guardiola akan memasang Abidal sebagai partner Gerard Pique di posisi sentral bek dan Maxwell mengisi posisi bek kiri.

dtc/try

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya