SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta--Yonathan Suryatama/Rian Sukmawan harus merelakan gelar ganda putra Grand Prix Gold 2010 kepada rekan senegaranya Mohammad Ahsan/Bona Septano. Keduanya memilih mundur di tengah jalannya laga.

Bertanding di Samarinda, Kalimantan Timur, Minggu (17/10), Yonathan/Rian menyerah di game pertama dengan skor 16-21. Di game kedua, unggulan kedua ini mencoba bangkit.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Persaingan sempat berlangsung sengit. Namun saat poin berada pada posisi 17-18, Yonathan terlihat tak kuasa menahan rasa sakit pada kakinya. Dia kemudian berdiskusi dengan Rian.

Tak lama berselang, kedua pemain itu memutuskan mundur dari lapangan pertandingan. Kejadian ini membuat Bona/Ahsan pun tampil sebagai juara tanpa perlu memeras keringat lebih banyak lagi.

Ini merupakan gelar pertama Indonesia pada Indonesia Grand Prix Gold 2010. Sebelumnya, asa Indonesia di nomor ganda putri harus pupus setelah Meliana Jauhari/Greysia Polii kandas di tangan Ying Luo/Yu Luo.

vivanews

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya