SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

BANDUNG—Menjelang pertandingan kontra Persikab Bandung di Stadion Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, sore ini, Minggu (1/4), skuat PSS lebih banyak memanfaatkan waktu untuk beristirahat.

Kepada Harian Jogja, pembantu umum skuat PSS, Surya mengatakan, seusai sarapan, para pemain melakukan jogging ringan di seputaran kompleks penginapan tim yang terletak tidak jauh dari Stadion. Setelah berolahraga, mereka kembali ke kamar masing-masing untuk beristirahat.

Promosi Uniknya Piala Asia 1964: Israel Juara lalu Didepak Keluar dari AFC

Sehari sebelumnya, setelah melakukan uji coba lapangan, Fachrudin dan kawan-kawan memanfaatkan waktu untuk bersantai dan berkeliling di beberapa tempat wisata seperti Studio Trans Bandung. “Secara keseluruhan mereka sudah dalam kondisi siapa bermain,” ujar Manajer PSS, Rumadi.

Rencananya, pukul 14.00 WIB, seluruh rombongan akan bertolak ke Stadion dengan kawalan mobil patroli dari pihak kepolisian. (ali)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya