SOLOPOS.COM - Timnas Yunani (Foto: Getty Images/Alex Grimm)

Timnas Yunani (Foto: Getty Images/Alex Grimm)

WARSAWA- Yunani tak mau mengawali Piala Eropa 2012 dengan hasil negatif. Kalau pun tak bisa mengalahkan tuan rumah Polandia, Ethniki berharap bisa meraih hasil imbang.

Promosi Pembunuhan Satu Keluarga, Kisah Dante dan Indikasi Psikopat

Duel Yunani versus Polandia di Stadion Nasional, Warsawa, Jumat (8/6/2012) malam, akan dijadikan gong pembuka Piala Eropa tahun ini. Ini adalah pertemuan perdana antara kedua tim di sebuah babak utama turnamen besar.

Sebagai tuan rumah, Polandia sedikit lebih diunggulkan untuk menang. Namun, Yunani tak gentar dan berhasrat untuk meraih minimal satu poin dalam laga nanti malam.

“Kalau Anda tak bisa menang, maka Anda tidak boleh kalah karena ini adalah laga pertama,” kata kapten Giorgos Karagounis di ESPN Star.

“Kami tahu apa yang bisa kami perbuat sebagai sebuah tim dan kami akan mencoba untuk menunjukkannya di atas lapangan,” imbuh pemain yang jadi bagian tim juara tahun 2004 itu.

Polandia adalah lawan pertama Yunani di Grup A. Selanjutnya, mereka masih akan bertemu Republik Ceko pada 12 Juni dan Rusia pada 16 Juni.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya