SOLOPOS.COM - Ilustrasi/dok

Ilustrasi/dok

JOGJA—Beberapa jam sebelum menjamu PPSM Sakti Magelang di Stadion Mandala Krida,  inilah susunan pemain yang dipercaya oleh pelatih PSIM Maman Durrachman untuk masuk dalam daftar line up.

Promosi Pemilu 1955 Dianggap Paling Demokratis, Tentara dan Polisi Punya Partai Politik

Secara keseluruhan, memang tak ada perubahan dalam susunan line up jika dibandingkan dengan ketika PSIM mengungguli tamunya Madiun Putra pada laga sebelumnya. Di penjaga gawang, PSIM tetap mempercayakan pada kiper Onni Kurniawan. Sedangkan di lini belakang, Maman Durrachman kembali mencadangkan bek asal Tulehu, Ambon, Dulsan Lestaluhu.

Empat pemain yang mengisi lini belakang adalah Topas Pamungkas di sektor wing back kanan, Tulus Septianto di sektor kiri serta dua orang stopper, Andri Wirawan dan Eko Pujiyanto.

Sementara di lini tengah, Maman Durrachman tetap menggunakan pola dua gelandang bertahan yang akan diisi oleh Eko Budi Santoso dan kapten tim Nova Zaenal, serta tiga orang gelandang serang yang akan diisi oleh Wawan Sucahyo di sektor kiri, Johan Arga Pramudya di kanan, dan pemain veteran Seto Nurdiyantoro di tengah.

Sedangkan di lini depan, striker berusia 28 tahun eks Arema, Agung Suprayogi tetap menjadi pilihan dari Maman Durrachman untuk menggedor pertahanan tim Simolodro.

Susunan line up PSIM

Kiper: Onni Kurniawan
Bek: Topas Pamungkas, Andri Wirawan, Eko Pujiyanto, Tulus Septiyanto
Tengah: Eko Budi Santoso, Nova Zaenal (c), Johan Arga, Seto Nurdiyantoro, Wawan Sucahyo
Depan: Agung Suprayogi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya