SOLOPOS.COM - Ezzequiel Gonzales (kanan) masih dibekap cedera (JIBI/Harian Jogja/dok)

Ezzequiel Gonzales (kanan) masih dibekap cedera (JIBI/Harian Jogja/dok)

BANTUL—Persiba Bantul belum bisa memainkan playmaker andalan mereka, Ezzequiel Gonzales saat menghadapi PPSM Magelang pada leg pertama babak perempat final Piala Indonesia, Kamis (7/6) mendatang, .

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Kondisi playmaker asal Argentina itu dinyatakan belum fit. Ezze, sapaan akrab Ezzequiel Gonzales, diprediksi baru akan sembuh dari cedera lutut sepekan ke depan.

”Sepertinya ia (Ezze) belum bisa main di lag lawan PPSM. Seperti yang diungkapkan oleh ahli fisioterapi tim, masih butuh sepekan lagi baginya untuk benar-benar total fit,” ujar Sekretaris Tim, Wikan Werdho Kisworo kepada Harian Jogja, Senin (4/6).

Meski begitu, Ezze memiliki peluang tampil saat Laskar Sultan Agung melawat ke Madiun guna menghadapi Persija Jakarta, Minggu (10/6) mendatang.

“Kalau untuk melawan Persija Jakarta kemungkinannya untuk tampil setidaknya ada meski belum sepekan berdasarkan prediksi awal. Itu pun juga masih akan dikondisikan dulu,” tandas Wikan.

Pelatih Persiba, Sajuri Sjahid mengaku tak terlalu khawatir meski playmaker andalannya belum bisa tampil.

“Justru saya tidak ingin memaksakan Ezze. Biarlah ia fokus untuk benar-benar memulihkan kondisinya sampai pulih benar,” tandas Sajuri.(ali)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya