SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

SLEMAN—PSS Sleman kemungkinan besar akan kehilangan pemain belakangnya, Bruno Casimir saat tim menjamu PSCS Cilacap, Sabtu (12/5) mendatang.

Hal itu dikarenakan sampai saat ini pemain bertubuh jangkung itu belum juga bergabung dengan tim.

Promosi Meniti Jalan Terakhir menuju Paris

Manajer Tim PSS, Rumadi yang ditemui, Selasa (8/5) mengatakan, diperkirakan Bruno baru dapat bergabung dengan tim Kamis sore, (10/5) atau Jumat (11/5).

“Berdasarkan pesan singkat dia kemarin saat kami hubungi, saat ini Bruno masih di Jakarta dan masih mengurus Kartu Izin Tinggal Sementara (Kitas),” ucap dia.

Lebih lanjut, Rumadi menjelaskan, Bruno masih harus mengurus visa terlebih dahulu selama tiga hari. Pada Kamis (10/5) Bruno baru terbang ke Malaysia guna mengurus kesulitan Kitas. Ia pun belum dapat memastikan berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk itu. Namun diperkirakan paling cepat Kamis atau Jumat.

Menanggapi terlambatnya Bruno tersebut pelatih PSS, Widiyantoro menyatakan kemungkinan besar PSS tidak diperkuat Bruno saat menghadapi Laskar Nusakambangan. Kedatangan Bruno yang belum pasti dan sangat mepet dengan waktu pertandingan menjadikannya sangat berisiko jika terpaksa diturunkan.

“Kami tidak tahu Bruno akan sampai kapan, kalau Kamis atau Jumat kan berarti dia sudah tidak mengikuti latihan hampir dua minggu. Saya juga tidak tahu kondisi terakhir dia bagaimana. Itu beresiko, meskipun nanti tetap kami lihat dulu kondisinya,” papar Widiyantoro usai memimpin latihan di Stadion Maguwoharjo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya