SOLOPOS.COM - Pemain Belgia, yang kini bermain di klub Seri A, Cagliari, Radja Nainggolan, siap menghadapi Timnas Indonesia U-23 di Stadion Gelora Bung Karno, 19 Juni 2013. (reportersmagazine.com)

Pemain Belgia, yang kini bermain di klub Seri A, Cagliari, Radja Nainggolan, siap menghadapi Timnas Indonesia U-23 di Stadion Gelora Bung Karno, 19 Juni 2013. (reportersmagazine.com)

JAKARTA – Timnas Indonesia U-23 menyiapkan 18 pemain untuk pertandingan eksebisi yang melibatkan pemain Belgia berdarah Indonesia yang saat ini bermain di klub Serie A, Cagliari, Radja Nainggolan.

Skuat Garuda Muda asuhan pelatih Rahmad Darmawan akan meladeni Radja yang bermain bersama tim Jakarta All Stars, di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, pada 19 Juni mendatang.

“Untuk laga itu, saya akan memanggil 18 pemain. Tentunya pemain yang berbeda saat melawan Singapura (Sabtu) kemarin, karena kami harus memanggil banyak pemain untuk diseleksi,” tutur Coach RD, Senin (10/6/2013).

“Ini adalah bagi seleksi pemain. Proses seleksi akan terus berjalan hingga nanti ditentukan pemain yang bakal diturunkan menghadapi SEA Games tahun ini,” sambungnya.

Radja Nainggolan dijadwalkan tiba di tanah air pada 16 Juni. Sebelum unjuk kebolehan di GBK, gelandang 25 tahun itu akan menggelar coaching clinic di Jakarta, antara lain bersama mantan asisten pelatih timnas, Fabio Oliviera. (Untuk reservasi bisa lihat di sini)

Dari Jakarta, Radja yang ayahnya dari Indonesia (batak) dan ibunya Belgia, akan terbang ke Pekanbaru untuk menjalani sejumlah kegiatan. Tujuan terakhirnya adalah Bali, tempat di mana dia akan berlibur.

Sementara itu, bagi Timnas U-23, selain pertandingan eksekbisi tersebut mereka juga memiliki sejumlah agenda ujicoba, termasuk melawan Brunei Darussalam dan Timor Leste pada Juli-Agustus.

“Masih ada beberapa ujicoba lagi. Kami akan bertandang ke Singapura pada 15 Juli. Kami juga akan melawan Brunei Darussalam dan Timor Leste di bulan Agustus,” tukas Coach RD.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya