SOLOPOS.COM - Logo Liga 2 (Twitter)

Solopos.com, BOGOR — Sriwijaya FC menjamu Persiba Balikpapan dalam lanjutan babak delapan besar Liga 2 Grup X di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor pukul 18.00 WIB. Persiba Balikpapan langsung menerjunkan para pemain yang baru saja bergabung dalam jeda transfer babak delapan besar.

Skuat asuhan Fahchri Husaini itu memilih mantan Bek PSG Pati, M. Fayrushi sebagai bek utama berduet dengan mantan pemain Persijap Jepara, Crah Angger. Lalu di lini tengah mantan pemain PSCS Cilacap, Gideon Marshell Clementino berduet dengan mantan gelandang PSG Pati, Nugroho Fatchur Rohman. Di lini depan, Faldi Aldes Tama yang sebelumnya bermain di Persijap Jepara juga dipercaya bermain di menit awal.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Baca Juga: Selamat! Persipa Pati Juara Liga 3 Jateng

Di kubu Sriwijaya FC, mantan pemain Persis Solo yang merupakan gelandang naturalisasi asal Maroko, Khairallah Abdelkbir berada di bangku cadangan. Sriwijaya FC juga dihuni bek tangguh mantan pemain Persis Solo, Ikhwan Ciptady yang dipercaya pelatih kepala Nil Maizar bermain sejak awal.

Susunan Pemain

Sriwijaya FC (4-4-2): Muhammad Rizky Darmawan; Akbar Zakaria, Ikhwan Ciptady, Telaybun, Obet Choiri; Dedi Hartono, Hari Habrian, Nur Iskandar, Suandi; Afriansyah, Radiansyah

Pelatih : Nil Maizar

Persiba Balikpapan (4-3-3): Riki Pambudi; Nanak, Crah Angger, Fayrushi, Imam Mahmudi; Bryan Cesar, Gideon Marshell, Nugroho Faturohman; Faldi Aldes Tama, Indra Setiawan, Yogi Novrian.

Baca Juga: Duh! Muncul Dugaan Pengaturan Skor di Piala AFF 2020

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya