SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

MADRID--Pelatih Timnas Spanyol Vicente del Bosque mempertahankan keputusannya terkait pemilihan anggota tim untuk pertandingan persahabatan melawan Venezuela.

Hal ini d ditandai dengan absennya penyerang Chelsea, yang sedang tidak dalam performa terbaik, Fernando Torres.

Promosi Gonta Ganti Pelatih Timnas Bukan Solusi, PSSI!

“Kami menyesal bahwa pemain-pemain penting telah dikeluarkan namun ada keuntungan lain,” kata del Bosque pada konferensi pers pada Selasa waktu setempat, menjelang pertandingan di Malaga.

“Tidak ada (pemain) favorit di tim. Semua orang sejajar.”

Torres,27, yang mencetak gol kemenangan Spanyol pada final Euro 2008 melawan Jerman, kesulitan menampilkan permainan terbaik sejak bergabung dengan Chelsea pada tahun lalu. Dia gagal mencetak gol pada 24 pertandingan terakhirnya untuk klub Liga Utama Inggris tersebut.

Absennya Torres merupakan yang pertama kali bagi Spanyol, sejak dia absen pada pertandingan persahabatan melawan Rumania pada November 2006.

Pertandingan Rabu menandai laga terakhir Spanyol sebelum Mei, saat Del Bosque akan mengumumkan timnya untuk turnamen Euro 2012 di Polandia dan Ukraina.

Del Bosque menegaskan bahwa dirinya mungkin masih akan melakukan beberapa pergantian sebelum memutuskan 23 pemain yang akan dibawanya ke Euro.

Untuk pertandingan melawan Venezuela, penyerang Valencia, Roberto Soldado, telah dipanggil kembali untuk pertama kalinya sejak Juni 2007, mengisi tempat yang ditinggalkan pemain Barcelona yang tengah cedera, David Villa.

(Nancy/Kabar24.com/JIBI)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya